Selamat Datang di www.terapinarkoba.com

Jumlah Korban kecanduan Narkoba meningkat. salah satunya karena pengobatan pada umumnya membutuhkan waktu yang sangat lama,kurang lebih 6 tahun.

Kami berpengalaman mengobati kecanduan Narkoba, Tidak hanya di lakukan detoksifikasi juga METODE MULTI TERAPI lainnya yang di sesuaikan dengan kondisi pasien, Insya Allah pecandu Narkoba bisa di sembuhkan dalam waktu 2 bulan, bukan bertahun tahun.

Prosedur Pengobatan bisa RAWAT JALAN, RAWAT INAP dan bisa PENGOBATAN JARAK JAUH, pasien tidak harus datang bisa tetap sekolah, kuliah atau bekerja.

ANDA BELUM SEMBUH ?
MASIH SAKAW,HALUSINASI
JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI 0858 6941 2009 / 0823 3222 2009

Pecandu Narkoba sangat tergantung dengan peran serta orang tua/keluarga. Karena itu segera lah berobat sebelum semuanya terlambat, kematian atau cacat seumur hidup.

PESAN KAMI, Bagaimana sebaiknya sikap orang tua terhadap terhadap keluarga ketergantungan Narkoba ?

1. BILA PECANDU INGIN SEMBUH > segera berobat selagi ada kesadaran/keinginan sembuh ada

2.BILA PECANDU BELUM ADA KEINGINAN SEMBUH > maka tetap motifasi dan berobat Dengan harapan nantinya ada kesadaran untuk sembuh tuntas dan akan menjadi mudah meninggalkan Narkoba karena pasien sudah tidak ketergantungan.

KAMI BERIKAN GARANSI PENGOBATAN >>> klik disini

<< Kami Juga mengobati penyakit HIV Positif >> klik disini

________________________________________________________________________________



Pertanyaan Seputar Pengobatan Kami

Labels:

Berikut di bawah ini yang sering di tanyakan pasien dan keluarga pasien

Anak saya sudah di terapi bahkan sudah di rehabilitasi tetapi masih depresi meskipun sudah tidak memakai narkoba. apakah masih bisa di sembuhkan ? 
Insya Alloh masih bisa.selama ada kehidupan maka masih banyak pengharapan. kami pelajari metode pengobatan pada umumnya , mengapa selama ini kegagalan pengobatan sangat tinggi ? kini sebaiknya usahakan dengan  metode kami

Mengapa harus menggunakan foto pasien ? 
Foto pasien kami gunakan untuk  metransfer pengobatan jarak jauh.

Mengapa mengirimkan hasil cek darah ?  
Hasil cek darah kami gunakan untuk menganalisa kondisi pasien dari beberapa kemungkinan penyakit  lain.

Boleh kah minta cek darah di laboratorium tanpa menggunakan surat pengantar dokter ? 
Biasanya Laboratorium Swasta boleh dan melayani pemeriksaan sesuai permintaan ( Hb , Leococyt , LED , Gula sewaktu  , dan Pemeriksaan Imunoserologi - kalo ada ) 

Haruskah menceritakan riwayat  singkat pemakaian narkoba ? 
Ya, setiap jenis narkoba memiliki ke penanganan tersendiri
Bila ada komplikasi penyakit / infeksi penyakit lain bagaimana penanganannya ? Kami akan berusaha untuk mengobati penyakit lainnya yang menyertai.
Apa bisa hanya 2 bulan sembuh total ? sementara terapi dan rehabilitasi narkoba umumnya bertahun tahun. 
Insya Alloh bisa, kami sudah mempraktekan serta membuktikan kesembuhannya.

Bagaimana kalo  PeCandu narKoba belum ada niat  untuk berobat ? 
Tanpa niat dari diri pasien tidak masalah  asal pasien mau minum obat / ramuan dari kami, dengan harapan selama pengobatan diharapkan timbul kesadaran untuk berhenti dari narkoba selamanya.kami bantu dengan spiritual.biasanya berhasil

Berapa biaya pengobatan nya ? 
Biaya tergantung kesepakatan bersama dan tergantung derajat penyakit serta komplikasinya.

Berapa lama kami harus menginap? ( Wisma Hidayah saat ini masih dalam tahap pembangunan ) 
Cukup 10 hari - satu bulan menginap di Panti HiDAYAH.saran kami Rumah sendiri adalah tempat rehabilitasi yang paling baik karena di dukung di bimbing langsung oleh kedua orang tua dan keluarga,Peran orang tua sangat penting.

Bukan kah penderita ketergantungan Narkoba harus di jauhkan dari Lingkungan Pergaulan lama nya ? 
Benar , itu selama Iman  lemah , kekuatan jiwa masih lemah dan belum ada kesadaran untuk hidup lebih baik. Karena itu pengobatan Spiritual Ilahiyah sangat penting perannya. Jika  terapi dan rehabilitasi di lakukan di rumah maka selama 10 minggu residen harus dalam pengawasaan intensif.

Metode Medis  , apakah pengobatan narkoba menggunakan obat anti depresan atau yang biasa di pake dokter ? 
Kami Tidak menggunakan obat dimaksud seperti aprazolam , amitripilin metadon dll.Kami hanya lah seorang paramedis yang senantiasa mencari solusi terbaik terhadap permasalahan kesehatan yang selama ini masih sulit di tangani baik secara medis,herbal,atau spiritual serta alternatif lainnya  karena itu kami menggabungkan sistem pengobatan yang di sesuaikan .
apabila di perlukan penanganan seorang dokter spesialis sebatas untuk mengobatan penyakit yang menyertai/komplikasi seperti HIV AIDS, Hepatitis.

Karena itu setiap metode pengobatan hendaklah saling melengkapi.

KAMI MENJAGA KERAHASIAAN PASIN