Selamat Datang di www.terapinarkoba.com

Kami berpengalaman menangani KECANDUAN NARKOBA dengan metode MULTI TERAPI Insya Allah kecanduan narkoba dapat di pulihkan dalam waktu relatif singkat, hanya 2 bulan, bukan 6 tahun.
Sudah banyak pasien yang kami tolong, baik dari jawa maupun luar jawa / luar kota

SAKAW dll cepat di pulihkan.

Prosedur Pemulihan kecanduan narkoba bisa RAWAT JALAN dan TERAPI JARAK JAUH pasien tidak harus datang, bisa tetap sekolah, kuliah atau bekerja

SUDAH REHAB TAPI ANDA MASIH KECANDUAN JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI


TABIB MASRUKHI,MPA

Telp : 0823 3222 2009


GARANSI >>> klik disini

Catatan : Pecandu Narkoba sangat tergantung dengan peran serta orang tua / keluarga. Karena itu segera lah berobat sebelum semuanya terlambat, kematian atau cacat seumur hidup.

yang perlu di lakukan orang tua terhadap seorang anak pecandu Narkoba ?
1. Bila pecandu ingin Lepas dari ketergantungan narkoba maka segera di obati
2. Bila pecandu belum ada keinginan Lepas dari ketergantungan narkoba maka tetaplah motivasi untuk segera diobati atau setidaknya minum obat ramuan kami dengan harapan pasien merasakan manfaat nya selanjutnya ada kesadaran untuk di pulihkan secara tuntas.

Demikian semoga bermanfaat

Konsumsi Ganja Berkaitan dengan Perubahan Struktur Otak

Labels:

Sumber : Arch Gen Psychiatry. 2008;65:694-701. Abstract

Sumber : www.guardian.co.uk

Penelitian terbaru telah membuktikan bahwa pemakaian ganja dalam jangka waktu lama dan dalam jumlah yang banyak, berkaitan dengan abnormalitas struktur otak.

Peneliti dari Universitas Melbourne, Australia, menemukan bahwa hipokampus dan amygdala (salah satu bagian di otak), berukuran lebih kecil pada pengguna ganja berat dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsi ganja. Reduksi volume rata-rata berkisar 12% di hipokampus dan 7,1% di amygdala. Penggunaan ganja juga berkaitan dengan gejala dari gangguan psikotik.

“Penemuan ini membantah persepsi yang tersebar luas mengenai penggunaan ganja yang tidak menyebabkan sekuel kelainan organ tubuh. Meskipun penggunaan yang sedikit tidak akan menyebabkan efek neurotoksik (kelainan pada saraf), hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa konsumsi ganja dalam jumlah banyak setiap harinya dapat mengakibatkan toksik untuk jaringan otak manusia,” kata peneliti tersebut.

Didapatkan data bahwa 15 juta penduduk Amerika menggunakan ganja setiap bulannya. 3,4 juta penduduk konsumsi setiap harinya dengan durasi 12 bulan atau lebih, dan setiap tahunnya 2,1 juta penduduk mulai mengkonsumsi obat-obatan. Penelitian ini dipublikasikan pada bulan Juni 2008 dalam Archives of General Psychiatry.
Sumber : www.thisislondon.co.uk
Mekanisme Belum Jelas
Ini adalah penelitian pertama mengenai efek dari ganja dalam jumlah dan jangka waktu yang lama yang dapat mengakibatkan reduksi dari volume hipokampus. Di dalam penelitian itu, disetujui bahwa penggunaan ganja yang meningkat juga dapat meningkatkan gejala psikotik.

Para peneliti memberikan hasil MRI dari 15 pria yang mengkonsumsi 5 linting ganja sehari selama 10 tahun. Umur rata-rata subjek penelitian berkisar 39,8 tahun dengan rata-rata pemakaian 19,7 tahun, dan tidak memiliki riwayat penggunaan narkotik lainnya atau riwayat gangguan mental. Hasil MRI menyatakan bahwa ketika dibandingkan hasil dari para pengguna dengan 16 orang kontrol yang tidak memakai ganja, didapatkan bahwa tidak jelas apakah reduksi volume tersebut berasal dari kehilangan neuron atau sel glia, perubahan dalam ukuran sel, atau reduksi dalam densitas sinaptik. Para peneliti menyatakan bahwa diperlukan penelitian lagi untuk menjelaskan mengenai mekanisme penyebabnya.

Penelitian tersebut juga menunjukkan bahwa volume hipokampus pada pengguna ganja berkaitan dengan pajanan kumulatif ganja di sebelah kiri, namun tidak di kanan, hemisfer otak (belahan otak)- suatu penelitian yang menggambarkan bahwa hipokampus bagian kiri lebih rapuh terhadap efek ganja dan lebih berkaitan dengan munculnya gejala psikotik.

“Prospektif jangka panjang dalam penelitian longitudinal dibutuhkan untuk menentukan mekanisme dan efek dari penggunaan ganja dalam jangka waktu lama dan waktu yang dibutuhkan untuk kembali normal setelah penghentian pemakaian.”

berita terkait :


Ganja sebabkan kanker testikular
Debat Ganja sebagai Anti Nyeri
Konsumsi ganja berkaitan dengan Struktur Otak
Efek ganja pada kesehatan mental