Selamat Datang di www.terapinarkoba.com

Kami berpengalaman menangani KECANDUAN NARKOBA dengan metode MULTI TERAPI Insya Allah kecanduan narkoba dapat di pulihkan dalam waktu relatif singkat, hanya 2 bulan, bukan 6 tahun.
Sudah banyak pasien yang kami tolong, baik dari jawa maupun luar jawa / luar kota

SAKAW dll cepat di pulihkan.

Prosedur Pemulihan kecanduan narkoba bisa RAWAT JALAN dan TERAPI JARAK JAUH pasien tidak harus datang, bisa tetap sekolah, kuliah atau bekerja

SUDAH REHAB TAPI ANDA MASIH KECANDUAN JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI


TABIB MASRUKHI,MPA

Telp : 0823 3222 2009


GARANSI >>> klik disini

Catatan : Pecandu Narkoba sangat tergantung dengan peran serta orang tua / keluarga. Karena itu segera lah berobat sebelum semuanya terlambat, kematian atau cacat seumur hidup.

yang perlu di lakukan orang tua terhadap seorang anak pecandu Narkoba ?
1. Bila pecandu ingin Lepas dari ketergantungan narkoba maka segera di obati
2. Bila pecandu belum ada keinginan Lepas dari ketergantungan narkoba maka tetaplah motivasi untuk segera diobati atau setidaknya minum obat ramuan kami dengan harapan pasien merasakan manfaat nya selanjutnya ada kesadaran untuk di pulihkan secara tuntas.

Demikian semoga bermanfaat

Disclaimers : Hasil penanganan yang di dapatkan masing-masing orang dan waktu yang di butuhkan setiap orang berbeda-beda tergantung tingkat keparahan penyakit, rata rata hanya 2 bulan bisa di pulihkan dengan tuntas

10 tahun ketergantungan narkoba

Labels:

Testimoni ini kami muat atas ijin seorang ibu, setelah membuktikan kesembuhan anaknya semata mata karena Allah, agar bagi mereka yang masih ketergantungan narkoba untuk lebih mengupayakan pengobatan dan  jangan berputus asa.


Nama                        : Hj.Sinta  
Alamat tinggal         : Sukabumi
Telp                          : 0856 5958 1666
Ibu Hj.Sinta seorang pengusaha sukses di kota sukabumi tidak menyangka anak kesayangannya ketergantungan narkoba. 10 tahun sudah keluar masuk penjara. padahal beliau telah mengobati di berbagai tempat namun belum kunjung sembuh. sakaw  dan sakaw ..... beliau menjalani cobaan ini dengan sabar dan benar. 
Berkat istrinya mendapat informasi pengobatan melalui internet, beliau sekeluarga mencoba peruntungan berobat ke tempat kami Tabib Masrukhi.
Alhamdulillah kini beliau sudah sembuh setelah kami obati selama +- 2 bulan berturut turut. Rasa syukur kini kehidupan beliau lebih di sibukan mengajar mengaji dan menyantuni anak yatim piatu. mengajak teman sesama pecandu narkoba yang belum sembuh untuk segera berobat.
semoga testimoni ini membawa kebaikan dan pahala kepada beliau Ibu Hj. Sinta yang telah mengijinkan sebagai kesaksian kami.