Selamat Datang di www.terapinarkoba.com

Kami berpengalaman menangani KECANDUAN NARKOBA dengan metode MULTI TERAPI Insya Allah kecanduan narkoba dapat di pulihkan dalam waktu relatif singkat, hanya 2 bulan, bukan 6 tahun.
Sudah banyak pasien yang kami tolong, baik dari jawa maupun luar jawa / luar kota

SAKAW dll cepat di pulihkan.

Prosedur Pemulihan kecanduan narkoba bisa RAWAT JALAN dan TERAPI JARAK JAUH pasien tidak harus datang, bisa tetap sekolah, kuliah atau bekerja

SUDAH REHAB TAPI ANDA MASIH KECANDUAN JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI


TABIB MASRUKHI,MPA

Telp : 0823 3222 2009


GARANSI >>> klik disini

Catatan : Pecandu Narkoba sangat tergantung dengan peran serta orang tua / keluarga. Karena itu segera lah berobat sebelum semuanya terlambat, kematian atau cacat seumur hidup.

yang perlu di lakukan orang tua terhadap seorang anak pecandu Narkoba ?
1. Bila pecandu ingin Lepas dari ketergantungan narkoba maka segera di obati
2. Bila pecandu belum ada keinginan Lepas dari ketergantungan narkoba maka tetaplah motivasi untuk segera diobati atau setidaknya minum obat ramuan kami dengan harapan pasien merasakan manfaat nya selanjutnya ada kesadaran untuk di pulihkan secara tuntas.

Demikian semoga bermanfaat

Disclaimers : Hasil penanganan yang di dapatkan masing-masing orang dan waktu yang di butuhkan setiap orang berbeda-beda tergantung tingkat keparahan penyakit, rata rata hanya 2 bulan bisa di pulihkan dengan tuntas

CIRI CIRI SAKAU SAKAW PAKAW

Labels:

Sakau atau Sakaw bisa juga pakaw adalah  Keadaan dimana orang tersebut mengalami rasa gelisah atau gangguan psikis / psikologis akibat kencanduan putau.Atau juga sakau adalah gejala putus zat yang membuat pecandu merasa tersiksa secara fisik dan psikis, penggunaan yang berlebihan mengakibatkan terjadinya tremor/gemetar dan kehilangan kesadaran sehingga menyebabkan kematian.

Berikut tanda-tanda pakaw menurut Badan Pengawas Obat Amerika Serikat atau Drug Enforcement Administration (DEA).

Fisik:
  1. Kesulitan mengingat dan berbicara runut, tidak fokus.
  2. Mata sangat sensitif terhadap sinar matahari
  3. Pemakai mariyuana biasanya bermata merah dan pupil menyempit.
  4. Ujung jari dan mulut yang memiliki sedikit luka bakar--dapat diduga menggunakan narkoba hisap dengan alat dari metal atau kaca seperti sabu-sabu.
  5. Lafal kata-kata agak cadel, berbeda dengan cadel karena bawaan lahir.
  6. Sering mimisan--dapat diduga menggunakan narkoba yang dimasukkan melalui hidung seperti kokain.

Perilaku:
  1. Perubahan tajam sikap dan perilaku, dari orang yang murung, tenang, atau pendiam, menjadi orang yang ceria, panik, atau banyak bicara. Begitu pula sebaliknya.
  2. Perubahan tajam cara berbusana tanpa sebab yang jelas, semisal menggunakan lengan panjang di saat panas terik, dan selalu menggunakan kaca mata padahal sinar matahari atau cahaya lampu tidak begitu terang.
  3. Melakukan gerakan berulang seperti mengembuskan napas kuat-kuat diikuti tangan yang menggosok cuping hidung berkali-kali, menggoyangkan rahang atas dan bawah karena merasa getir di lidah.

SUMBER