Selamat Datang di www.terapinarkoba.com

Kami berpengalaman menangani KECANDUAN NARKOBA dengan metode MULTI TERAPI Insya Allah kecanduan narkoba dapat di pulihkan dalam waktu relatif singkat, hanya 2 bulan, bukan 6 tahun.
Sudah banyak pasien yang kami tolong, baik dari jawa maupun luar jawa / luar kota

SAKAW dll cepat di pulihkan.

Prosedur Pemulihan kecanduan narkoba bisa RAWAT JALAN dan TERAPI JARAK JAUH pasien tidak harus datang, bisa tetap sekolah, kuliah atau bekerja

SUDAH REHAB TAPI ANDA MASIH KECANDUAN JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI


TABIB MASRUKHI,MPA

Telp : 0823 3222 2009


GARANSI >>> klik disini

Catatan : Pecandu Narkoba sangat tergantung dengan peran serta orang tua / keluarga. Karena itu segera lah berobat sebelum semuanya terlambat, kematian atau cacat seumur hidup.

yang perlu di lakukan orang tua terhadap seorang anak pecandu Narkoba ?
1. Bila pecandu ingin Lepas dari ketergantungan narkoba maka segera di obati
2. Bila pecandu belum ada keinginan Lepas dari ketergantungan narkoba maka tetaplah motivasi untuk segera diobati atau setidaknya minum obat ramuan kami dengan harapan pasien merasakan manfaat nya selanjutnya ada kesadaran untuk di pulihkan secara tuntas.

Demikian semoga bermanfaat

Peran Serta Keluarga Sangat Vital Dalam Penyembuhan Pecandu Narkoba

Masalah narkoba tidak cukup hanya diselesaikan dengan konsep ekonomi / pecandu cukup di rehab dengan fasilitas modern dll. Melainkan dibutuhkan juga pendekatan personal kepada mereka yang menjadi pecandu narkoba, yaitu perlunya perhatian dan kasih sayang dari keluarganya.

Karena dengan perhatian dan kasih sayang keluarga pecandu narkoba akan merasa dihargai, yang akhirnnya pecandu ada kesadaran penuh akan segera kembali menjadi orang yang berguna. 

Sedangkan peran kami sebagai TABIB akan senantiasa memberikan petunjuk dan ramuan secara bertahan menyesuaikan perkembangan pasien.

CONTOH nya UJE

Beruntunglah Uje yang bisa segera sadar dan keluar dari jeratan narkoba. Dia bisa menjadi contoh yang baik untuk anak-anak yang terkena narkoba. Bahkan kepergian dia untuk selamanya, sangat dielu-elukan oleh ribuan masyarakat, baik tua, muda, laki-laki dan perempuan. Yang berarti tidak semua pecandu narkoba hidupnya terus kelam dan suram. Justru Uje bisa bangkit dan menjadi pencerah di masyarakat, dan perilaku beliau bisa menjadi contoh yang baik.

Inilah yang kita harapkan kepada pecandu narkoba. Mereka kembali dengan penuh kesadaran. Sejarah hitam boleh ada di setiap orang, tetapi tidak berarti harus melekat seumur hidup. Mari kita ajak mereka untuk segera berhijrah sebelum semuanya terlambat guna menempuh hari esok yang lebih baik. 

Bukankah Allah Maha Pengampun atas segala dosa dan kekhilafan yang telah diperbuat hambaNya.
Akhirnya, semoga banyak pecandu narkoba yang sadar akan perbuatannya dan mengisi sisa hidupnya dengan perbuatan yang lebih baik dan bermanfaat bagi sesama, apapun profesi itu nantinya. Aamiin!.