Selamat Datang di www.terapinarkoba.com

Kami berpengalaman menangani KECANDUAN NARKOBA dengan metode MULTI TERAPI Insya Allah kecanduan narkoba dapat di pulihkan dalam waktu relatif singkat, hanya 2 bulan, bukan 6 tahun.
Sudah banyak pasien yang kami tolong, baik dari jawa maupun luar jawa / luar kota

SAKAW dll cepat di pulihkan.

Prosedur Pemulihan kecanduan narkoba bisa RAWAT JALAN dan TERAPI JARAK JAUH pasien tidak harus datang, bisa tetap sekolah, kuliah atau bekerja

SUDAH REHAB TAPI ANDA MASIH KECANDUAN JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI


TABIB MASRUKHI,MPA

Telp : 0823 3222 2009


GARANSI >>> klik disini

Catatan : Pecandu Narkoba sangat tergantung dengan peran serta orang tua / keluarga. Karena itu segera lah berobat sebelum semuanya terlambat, kematian atau cacat seumur hidup.

yang perlu di lakukan orang tua terhadap seorang anak pecandu Narkoba ?
1. Bila pecandu ingin Lepas dari ketergantungan narkoba maka segera di obati
2. Bila pecandu belum ada keinginan Lepas dari ketergantungan narkoba maka tetaplah motivasi untuk segera diobati atau setidaknya minum obat ramuan kami dengan harapan pasien merasakan manfaat nya selanjutnya ada kesadaran untuk di pulihkan secara tuntas.

Demikian semoga bermanfaat

Penemu Metode Rehabilitasi Narkoba

Labels:



Pada tanggal 4 Desember, Tahun Emas 5 (2008), Bpk. Tang Ngọc San menerima Penghargaan Penemu Cemerlang Dunia atas upayanya dalam menemukan suatu metode untuk merehabilitasi pecandu narkoba. Bpk. San sebelumnya pernah menjadi seorang pencandu narkoba selama 24 tahun, pada waktu itu kesehatannya menurun, kekayaannya habis, dan istri serta anak-anaknya menderita kelaparan. Suatu hari,
ia memutuskan untuk mencari jalan keluar dari siksaannya yang berkepanjangan ini.
Ia melakukan sebuah perjalanan yang sulit ke berbagai daerah pegunungan terpencil. Atas berkah Surga, setelah melewati banyak rintangan di sepanjang perjalanannya, ia akhirnya mampu mengumpulkan 15 bahan obat untuk menyembuhkan kecanduannya dan teman-temannya. Sejak tahun 2003 hingga sekarang, Bpk. Tang Ngọc San telah menyembuhkan hampir 100 orang pecandu di daerah setempat dan provinsi lainnya seperti Thanh Hoa, Nghe An, Dong Thap, Yen Bai, Ha Noi, Vinh Phuc.

Para anggota Asosiasi menyerahkan Penghargaan Penemu Cemerlang Dunia kepada Bpk. Tang Ngọc San atas nama Maha Guru Ching Hai pada acara pemberian penghargaan yang diadakan dalam suasana hangat yang dipenuhi kasih Tuhan. Ia juga diberikan dana sebesar US$5.000 dan publikasi-publikasi Guru. Dengan penuh syukur atas dana bantuan Guru, Bpk. San berkata bahwa ia akan memakai dana itu untuk memperbanyak obat ini untuk menyembuhkan para pecandu di masyarakatnya dan di kaum muda Aulac lainnya agar tercipta kehidupan yang sehat bagi para generasi di masa depan. Ia menasihati para kaum muda bahwa, “Kecanduan narkoba adalah suatu bencana dalam kehidupan Anda, keluarga Anda, dan di masyarakat. Karenanya, saya berharap Anda akan menghindarinya.”

Selamat Bpk. Tang Ngọc San, semoga Anda meraih sukses besar dalam upaya-upaya Anda di masa depan dalam membantu para pecandu kembali ke kehidupan normal mereka supaya mereka bisa menikmati kebahagiaan bersama orang-orang yang mereka kasihi.