Selamat Datang di www.terapinarkoba.com

Kami berpengalaman menangani KECANDUAN NARKOBA dengan metode MULTI TERAPI Insya Allah kecanduan narkoba dapat di pulihkan dalam waktu relatif singkat, hanya 2 bulan, bukan 6 tahun.
Sudah banyak pasien yang kami tolong, baik dari jawa maupun luar jawa / luar kota

SAKAW dll cepat di pulihkan.

Prosedur Pemulihan kecanduan narkoba bisa RAWAT JALAN dan TERAPI JARAK JAUH pasien tidak harus datang, bisa tetap sekolah, kuliah atau bekerja

SUDAH REHAB TAPI ANDA MASIH KECANDUAN JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI


TABIB MASRUKHI,MPA

Telp : 0823 3222 2009


GARANSI >>> klik disini

Catatan : Pecandu Narkoba sangat tergantung dengan peran serta orang tua / keluarga. Karena itu segera lah berobat sebelum semuanya terlambat, kematian atau cacat seumur hidup.

yang perlu di lakukan orang tua terhadap seorang anak pecandu Narkoba ?
1. Bila pecandu ingin Lepas dari ketergantungan narkoba maka segera di obati
2. Bila pecandu belum ada keinginan Lepas dari ketergantungan narkoba maka tetaplah motivasi untuk segera diobati atau setidaknya minum obat ramuan kami dengan harapan pasien merasakan manfaat nya selanjutnya ada kesadaran untuk di pulihkan secara tuntas.

Demikian semoga bermanfaat

BATUK PELEK TIDAK SEMBUH SEMBUH

Labels: ,

Selamat siang
Mau konsul nih , anak saya umur 10 bulan BB 7 kg.. apa masih dalam batas normal beratnya untuk anak usia itu ? Sejak bayi anak saya diasuh ibu saya (neneknya), 3 bulan lalu ibuku sakit, setelah menjalani serangkaian pemeriksaan ternyata terkena flek paru..Anak saya yang biasanya diasuh oleh ibu saya ternyata juga terkena batuk dan pilek yang sampai sekarang (sudah 2 bulan lebih) masih terus berlanjut.

Saya sudah membawanya ke dokter dan telah di mantoux, hasilnya negatif cuma harus menjalani pengobatan (minum obat) tidak boleh putus selama 3 bulan. Tapi sudah 2 bulan minum obat, batuk dan pilek anak saya tetap saja belum kunjung membaik. Batuknya berdahak dan hidung keluar cairan terus.

Kalau pagi anak saya jemur di bawah matahari pagi, malam pun saya terapi uap vicks yang dimasukan ke baskom berisi air panas. Dada, leher dan punggungnya pun selalu saya berikan vicks for baby.

Berbahayakah anak seusia itu meminum obat terus-menerus selama 3 bulan dan belum ada perubahan yang signifikan atas batuk dan pileknya?
Atas jawaban dan saran  saya ucapkan terima kasih.
(Dian, Jakarta)

Jawaban

Ibu Dian,
Berdasarkan grafik pertumbuhan anak dari WHO, berat anak Ibu tergolong di bawah normal. Seharusnya berat badannya di atas 8 kg. Dari cerita Ibu, kemungkinan yang dimaksud “flek paru” tersebut adalah Tuberculosis (TBC) paru-paru. Untuk TBC paru-paru bila memang diagnosis benar, maka dengan pengobatan yang tepat selama 1-2 bulan seharusnya sudah terdapat perbaikan bermakna.
Untuk pengobatan TBC biasanya memang memerlukan waktu 6-9 bulan. Biasanya efek samping obat lebih jarang terjadi pada anak-anak selama dosis yang diberikan sesuai dengan berat badannya. Perlu diketahui bahwa untuk segala jenis obat, kita perlu selalu mempertimbangkan mana yang lebih besar, kegunaan obat atau efek sampingnya. Bila memang kegunaan/manfaatnya jauh lebih besar daripada efek sampingnya, maka kita akan memberikan obat tersebut kepada pasien.
Mengingat kondisi anak Ibu yang belum membaik setelah pengobatan selama 2 bulan, maka sebaiknya dikonsultasikan ke dokter spesialis anak yang ahli paru-paru (Pediatric Pulmonologist) untuk dapat dievaluasi kembali apakah diagnosisnya sudah tepat dan untuk selanjutnya ditentukan pengobatan yang sesuai.

Bila anda ingin terapi motode cara Tabib Masrukhi
Pengobatan flek paru hanya 50 hari. , silahkan menggunakan Metode pengobatan kami, aman tanpa mengakibatkan komplikasi seperti penyakit Liver  . daftar saja , bisa Garansi