Selamat Datang di www.terapinarkoba.com

Kami berpengalaman menangani KECANDUAN NARKOBA dengan metode MULTI TERAPI Insya Allah kecanduan narkoba dapat di pulihkan dalam waktu relatif singkat, hanya 2 bulan, bukan 6 tahun.
Sudah banyak pasien yang kami tolong, baik dari jawa maupun luar jawa / luar kota

SAKAW dll cepat di pulihkan.

Prosedur Pemulihan kecanduan narkoba bisa RAWAT JALAN dan TERAPI JARAK JAUH pasien tidak harus datang, bisa tetap sekolah, kuliah atau bekerja

SUDAH REHAB TAPI ANDA MASIH KECANDUAN JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI


TABIB MASRUKHI,MPA

Telp : 0823 3222 2009


GARANSI >>> klik disini

Catatan : Pecandu Narkoba sangat tergantung dengan peran serta orang tua / keluarga. Karena itu segera lah berobat sebelum semuanya terlambat, kematian atau cacat seumur hidup.

yang perlu di lakukan orang tua terhadap seorang anak pecandu Narkoba ?
1. Bila pecandu ingin Lepas dari ketergantungan narkoba maka segera di obati
2. Bila pecandu belum ada keinginan Lepas dari ketergantungan narkoba maka tetaplah motivasi untuk segera diobati atau setidaknya minum obat ramuan kami dengan harapan pasien merasakan manfaat nya selanjutnya ada kesadaran untuk di pulihkan secara tuntas.

Demikian semoga bermanfaat

Penyebab kegagalan pengobatan flek paru pada anak

Labels: ,

Tabib MASRUKHI,MPA – Kasus penyakit TBC Paru pada anak, kerennya di kenal dengan penyakit FLEK paru terus saja meningkat dan merupakan penyakit yang cukup membosankan karena pengobatanya memerlukan waktu yang lama, minimal 6 bulan berturut turut minum obat rutin setiap hari. Bahkan kadang di perlukan pengobatan ulang.

Capek kan ? Masih mending jika selama pengobatan anak bertambah sehat , makan tambah banyak, ndak sakit sakitan lagi. Sepertinya rasa capak merawat buah hati menjadi hilang , rasa kesal berubah jadi senang.

Tetapi coba bayangkan , andaikan selama masih dalam pengobatan flek keadaan anak tetap tidak ada perubahan, masih sering sakit, makan ndak mau.

Siap siap saja jika kondisi masih sakit-sakitan mungkin advis dokter selanjutnya adalah pengobatan ulang ?

Baik,…. Jika ingin anak  anda sembuh dengan lebih baik , tidak di obati ulang. Maka kita perlu mengetahui apa sih penyebab kegagalan pengobatan flek ?

Berikut di bawah ini adalah hasil pengamatan yang kami temui selama bekerja di puskesmas dan di klinik kami dari beberapa pasien flek paru yang mendapat advis pengobatan ulang .
  1. Kurang kewaspadaan keluarga dan kurang terbukanya keluarga dengan pihak dokter yang mengobati. contohnya kondisi anggota keluarga atau lingkungan keluarga yang memiliki penyakit yang sama atau di duga sama , Flek. Sementara anak anda di obati yang lainya tidak, jelas anak anda tertular lagi.sementara kondisi ini tidak di ceritakan sama dokter yang merawat.
  2. Kurang menjaga stamina tubuh anak. Selama pengobatan ortu harus menjaga konidisi anak tetap prima. contoh yang sering terjadi ketika anak tidur masih memakai kipas angin.inipun tidak boleh karena anak akan kedinginan dan dalam kondisi kedinginan kondisi tubuh menjadi bertambah lemah
  3. Polusi udara. yang sering terjadi karena asap rokok. Nah ini juga sebagai factor karena itu peringatan buat bapaknya yang suka merokok di dalam rumah . sebaiknya merokok di luar rumah atau lebih baik lagi uang untuk beli rokok buat beli susu anak.
  4. Minum obat telat melulu atau lupa minum obat. Ini juga sering terjadi sebab mungkin karena jenuh atau kesibukan orang tua, padahal pengobatan flek harus di minum setiap hari secara teratur.
  5. Anak melanggar pantangan dokter. Contoh nya anak tidak di perbolehkan makan es dan makanan yang mengandung bahan pengawet tetapi karena anak menangis minta es , akhirnya di berikan juga. Biar diam dari pada menangis katanya.
  6. Pasien tidak sepenuhnya di obati kepada satu dokter.Nah ini terbanyak saya temui .selama masa pengobatan flek anak harus dalam pengawasan dan pengobatan satu dokter.misalnya selama pengobatan flek , anak menderita penyakit lain seperti flu, diare,types.. sementera flek di obati dokter Spesialis anak A, penyakit lain di obati di tempat lain. Ini  tidak di perbolehkan. Seharusnya penyakit lainyapun dalam pengobatan dan pengawasan satu dokter A atau sepengetahuan dokter A. Minimal dokter lainya di kasih tahu kalau dalam pengobatan flek oleh dokter A.

Orang tua juga harus was – was dan perlu perhatian ektra bila selama dalam masa pengobatan anak masih mempunyai gejala seperti di bawah ini. Karena biasanya pengobatan bisa gagal dan perlu di ulang.
  1. Anak masih sering batuk pilek
  2. Masih keluar keringan di malam hari (meskipun cuaca dingin anak masih keluar keringat banyak)
  3. Masih rewel dan sulit tidur
  4. Nafsu makan masih kurang.
  5. Berat badan ndak naik naik juga.

Oleh karena itu agar mendapatkan pengobatan yang lebih baik ,orang tua anak harus terbuka dan senantiasa mengikuti semua saran dokter yang mengobati.

Demikian, Insya Alloh manfaat


sumber : www.terapinarkoba.com