Selamat Datang di www.terapinarkoba.com

Kami berpengalaman menangani KECANDUAN NARKOBA dengan metode MULTI TERAPI Insya Allah kecanduan narkoba dapat di pulihkan dalam waktu relatif singkat, hanya 2 bulan, bukan 6 tahun.
Sudah banyak pasien yang kami tolong, baik dari jawa maupun luar jawa / luar kota

SAKAW dll cepat di pulihkan.

Prosedur Pemulihan kecanduan narkoba bisa RAWAT JALAN dan TERAPI JARAK JAUH pasien tidak harus datang, bisa tetap sekolah, kuliah atau bekerja

SUDAH REHAB TAPI ANDA MASIH KECANDUAN JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI


TABIB MASRUKHI,MPA

Telp : 0823 3222 2009


GARANSI >>> klik disini

Catatan : Pecandu Narkoba sangat tergantung dengan peran serta orang tua / keluarga. Karena itu segera lah berobat sebelum semuanya terlambat, kematian atau cacat seumur hidup.

yang perlu di lakukan orang tua terhadap seorang anak pecandu Narkoba ?
1. Bila pecandu ingin Lepas dari ketergantungan narkoba maka segera di obati
2. Bila pecandu belum ada keinginan Lepas dari ketergantungan narkoba maka tetaplah motivasi untuk segera diobati atau setidaknya minum obat ramuan kami dengan harapan pasien merasakan manfaat nya selanjutnya ada kesadaran untuk di pulihkan secara tuntas.

Demikian semoga bermanfaat

Obat Hipertiroid di Kebun Sendiri

Labels:

Para dokter biasa mengobati Hipertiroid dengan operasi, atau dengan memberikan yodium radioaktif yg berkonsentrasi di dalam tiroid dan menghujaminya dengan sinar yg serupa sinar X.
Alih2 operasi atau radioaktif, kita pasti membayangkan efek samping dan biayanya. Jangan khawatir, ternyata kebun kita sendiri pun punya obat alami. Sesuatu yg kita anggap biasa bahkan dibuang2. Tanaman asal Peru yg berbentuk lampion itu ternyata juga bisa dijadikan obat.

Bukan sekedar konsumsi anak2 saja.kita yg tinggal di Jawa biasa menyebutnya ciplukan. Seorang penyelia yg bekerja di Batam mengkonsumsi buah dan akar ciplukan yg direbus. Setelah perjuangannya mencari obat mulai dari obat kimia sampai herbal yg tak kunjung membuahkan hasil, dia malah menemukan obatnya di kubun sendiri.
Anggota famili Solanaceae itu terbukti mengatasi hipertiroid. Ciplukan mengandung senyawa asam sitrun, fisalin, asam malat, alkaloid, tannin, kriptoxantin, dan vitamin C.

Penelitian tentang tanaman ini sudah dilakukan di Iran. Mahmood Vessal dari Shiraz University of Medical Sciences, membuktikan keampuhan ciplukan dalam mengatasi hipertiroid. Ia menginjeksi ekstrak ciplukan pada tikus betina dewasa, hasilnya aktivitas lysyl-aminopeptidase (Lys-AP) pada pituitary meningkat 50% dan 45% basomedial hypothalamus (BMH). Departemen Farmasi Universitas Cartagena, Kolumbia menemukan bahwa ciplukan bersifat immunomodulator atau peningkat kekebalan dan anti pembengkakan.
(Trubus, ed. XXXIX April 2008)

Makanan Tepat untuk Penderita Hipertiroid

Hipertiroid adalah penyakit yang ditandai dengan meningkatnya hormon tiroksin (suatu hormon yang diproduksi oleh kelenjar tiroid yang terdapat di leher) secara berlebihan. Keadaan tersebut disertai dengan pembesaran kelenjar tiroid. Karena kadang pembesaran kelenjar itu ke arah dalam, pembesaran kelenjar tersebut tidak tampak.

Gejala yang timbul pada umumnya berupa penurunan berat badan yang drastis. Badan tampak kurus meskipun makannya banyak. Selain gejala tersebut, biasanya diikuti dengan gejala mudah nervous, mudah terangsang emosinya (cepat marah), tremor pada tangan, lemah, sukar tidur, meningkatnya detak jantung, dan lain-lain.

Bengkak kedua kaki tersebut disebabkan adanya kegagalan jantung akut. Itu disebabkan adanya tachycardia (meningkatnya detak jantung). Penyebab penyakit tersebut memang bermacam-macam. Di antaranya, faktor keturunan, faktor stres psikis, atau faktor lain yang tidak diketahui penyebabnya (seperti tumor, autoimun, dan lain-lain).

Pengobatan dilakukan secara medis dan perbaikan konsumsi gizi. Perbaikan konsumsi gizi bertujuan mencegah kerusakan organ tubuh dan memperbaiki berat badan tubuh agar penurunan berat badan dapat dicegah.


Hal yang dapat dilakukan sebagai berikut:

1. Diet konsumsi makanan yang banyak mengandung kalori dan protein (nasi atau sejenisnya dan lauk pauk hewani seperti daging, ayam, atau ikan).

2. Kurangi konsumsi teh dan kopi.

3. Hindari mengonsumsi alkohol dan rokok.

4. Konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin B kompleks (terdapat pada lauk pauk hewani).

Dalam memasak makanan, mohon tidak banyak menggunakan minyak goreng atau santan, terutama santan yang kental. Perhatikan pula, jangan terlalu banyak menggunakan bumbu yang sifatnya tajam dan merangsang seperti cabai, merica, dan lain-lain.

Hipertiroid dengan Kehamilan

Apakah wanita yang terindikasi hipertiroid tidak boleh punya anak, bagaimana jika terlanjur hamil, apakah pengaruh obat hipertiroid (ptu,propanolol,digsogin)terhadap bayi dan ibunya?

Wanita dengan hipertiroid bukan dilarang untuk hamil, malah biasanya wanita dengan hipertiroid sulit hamil karena gangguan pada siklus haidnya yang tidak menghasilkan sel telur yang matang. Bila sekarang sudah menjadi hamil saya pikir tidak menjadi masalah asalkan kontrol teratur pada dokter ahli kandungan dan ahli penyakit dalam. Obat2an diatas bila memang sangat dibutuhkan untuk hipertiroidnya asalkan dalam dosis anjuran dokter dan biasanya dokter kandungan pun akan memberikan obat2an pengauat kandungan, sehingga jangan terlalu cemas. Demikian terima kasih.