Selamat Datang di www.terapinarkoba.com

Kami berpengalaman menangani KECANDUAN NARKOBA dengan metode MULTI TERAPI Insya Allah kecanduan narkoba dapat di pulihkan dalam waktu relatif singkat, hanya 2 bulan, bukan 6 tahun.
Sudah banyak pasien yang kami tolong, baik dari jawa maupun luar jawa / luar kota

SAKAW dll cepat di pulihkan.

Prosedur Pemulihan kecanduan narkoba bisa RAWAT JALAN dan TERAPI JARAK JAUH pasien tidak harus datang, bisa tetap sekolah, kuliah atau bekerja

SUDAH REHAB TAPI ANDA MASIH KECANDUAN JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI


TABIB MASRUKHI,MPA

Telp : 0823 3222 2009


GARANSI >>> klik disini

Catatan : Pecandu Narkoba sangat tergantung dengan peran serta orang tua / keluarga. Karena itu segera lah berobat sebelum semuanya terlambat, kematian atau cacat seumur hidup.

yang perlu di lakukan orang tua terhadap seorang anak pecandu Narkoba ?
1. Bila pecandu ingin Lepas dari ketergantungan narkoba maka segera di obati
2. Bila pecandu belum ada keinginan Lepas dari ketergantungan narkoba maka tetaplah motivasi untuk segera diobati atau setidaknya minum obat ramuan kami dengan harapan pasien merasakan manfaat nya selanjutnya ada kesadaran untuk di pulihkan secara tuntas.

Demikian semoga bermanfaat

Roger Danuarta Artis terkenal HAMPIR TEWAS

Labels:

KAPANLAGI.COM - Pihak Roger Danuarta mengungkapkan kalau dua jenis narkoba yang diperolehnya itu didapatkan secara cuma-cuma alias gratis dari seseorang berinisial M yang saat ini sudah menjadi DPO polisi.
"Itu yang sedang didalami, makannya bentuknya free," ungkap Erlangga, kuasa hukum Roger, saat dijumpai di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (17/2) malam.
Barang bukti yang disita polisi dari tangan Roger mengaku baru pertama kali menggunakan narkoba.

Padahal mantan kekasihnya, Sheila Marcia pada 7 Agustus 2008 lalu juga pernah ditangkap. Usai kejadian itu, Roger menghilang sampai beredar isu kalau dia menjalani rehabilitasi karena ketergantungan narkoba, meski hal itu dengan tegas dibantahnya. Makanya, pengacaranya, Jurrymanus menegaskan kalau penangkapan atas kliennya, merupakan kejadian yang pertama," Ini pertama kali dia ditangkap yang kami ingat," pungkasnya.